umpan ikan mas galatama anti zonk

Hai para penggemar mancing dimana pun anda berada, kami hadir kembali untuk membantu anda dalam memecahkan masalah dalam lomba mancing galatama ikan mas yang tidak pernah juara atau pun naik pudium. Dengan ini kami memperkenalkan umpan ikan mas galatama anti zonk dari produk unggulan master essen & umpan ikan, hubungi kami di SMS / WA 081.322.389.330 untuk info lengkap.

umpan ikan mas galatama anti zonk
Zaman sekarang banyak sekali aktivitas sehari hari untuk meringankan dan menghilangkan kepenatan dalam fikiran seseorang, karena separuh dalam hidup kita di habiskan untuk bekerja dan mencari uang. Maka banyak orang orang yang menjadi hiburan di luar ketika ada libur, entah itu hiburan bersama keluarga, teman teman ke wisata alam atau pun sekedar ngopi di rumah. Namun tidak jarang pula orang orang pergi ke kolam pemancingan, selain untuk hiburan juga sambil mengikuti lomba mancing galatama.

Nah untuk lomba mancing galatama, kami merekomendasikan kepara anda semua produk master essen dan umpan ikan mas yang sudah terkenal akan kemampuannya menarik ikan hingga 50 ekor lebih dalam sekali mancing, bahkan mampu bertahan juara 3x berturut turut. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di SMS / WA 081.322.389.330.

Apakah itu Master Umpan & Essen Ikan Mas


umpan ikan mas galatama anti zonk
Master umpan ikan mas adalah salah satu produk unggulan kami yang sudah banyak di pakai di semua wilayah di Indonesia, umpan yang satu ini terbuat dari tepung ikan salmon yang di kombinasikan dengan beberapa campuran lainnya yang di sukai oleh ikan mas. Umpan yang satu ini bentuknya serbuk kering dan di kemas dalam plastik anti tumpah, yang sangat berguna bagi anda agar bisa di bawa kemana mana saat hujan pun aman.

Umpan ikan mas galatama ini di racik dan cocok di pakai dalam lomba mancing ikan mas galatama, kilo gebrus, harian, indukan, babon bahkan bagus di air jernih, air keruh, air hijau, air coklat, air mengalir dan air tenang serta aromanya mampu bertahan ketika hujan.

Keterangan Produk :

  • Rp.130.000
  • Isi (umpan 250 gram + essen 30 ml )
  • Cara pakai, umpan tinggal seduh air panas, teteskan essen 5 kali ke umpan 50 gram

Keuntungan order pada kami :

  • Pengiriman tiap hari, buka 24 jam
  • Gratis konsultasi via WA / SMS
  • Gratis resep dan cara pemakaian
  • Order 2 paket, gratis ongkir ke pulau jawa, jakarta dan jabodetabeker

Bagi anda yang berminat order umpan ikan mas untuk lomba galatama, silahkan order sekarang juga pada kami, dengan cara seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN

Ketik umpan ikan mas : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS / WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Umpan ikan mas : 3 paket : Kholil : Jl. Jendral sudirman Rt 02/04 No.64 Jakarta selatan : 085.341.241.xxx

Kirim Ke SMS/ WA 081.322.389.330

Bukti keberhasilan pemancing dengan master essen dan umpan ikan mas




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "umpan ikan mas galatama anti zonk"

Posting Komentar